Home » » Perlawanan Muse Terhadap Illuminati (Part 2)

Perlawanan Muse Terhadap Illuminati (Part 2)

Written By Anonim on Jumat, 04 Januari 2013 | 11.53

Tentu para Muser tau kalo Muse dikenal sebagai live band yang punya ciri lebih mantap di panggung daripada di rekaman, tiap konsernya aja dah jaminan sold out. ane perhatiin live act mereka dari zaman absolution sampe the resistance, dan disitu ane nangkep kalo si matt bellamy suka ngasih Clue/ Kode2 tertentu ke penonton.kode2 yang berhubungan dengan keberadaan sebuah Organisasi Kuno yang mengatur dunia, nah tentu udah tau kan apa organisasi yang dimaksud jadi ga perlu diulang.
 
Oke berikut review clue2/petunjuk rahasia pada beberapa Live Act Muse

1.Kode tulisan "Terror Storm" pada kaos Matt

ini adalah momen matt yg cukup terkenal, karena sempet masuk berita BBC. ceritanya waktu Muse konser di reading untuk promo album Blackholes & revelation, matt make kaos putih dengan coretan tangan di belakang bertuliskan "Terror Storm" ternyata setelah itu banyak fansnya yang penasaran sampe nge-Gugel "Terror Storm" dan alhasil keluarlah sebuah film dokumenter dengan judul yang sama.

apa agan tau film terror storm itu tentang apa? yup tentang konspirasi pemerintah Amerika dalam menciptakan Event 11 september untuk menginvasi Irak dan afghanistan. saking banyaknya orang yang nonton film itu gara2 kaosnya matt, matt sempet diundang interview sama sang pembuat film mr.Alex jones,
Spoiler for Link interview matt dengan alex jones:

buat para konspirasi mania yg sering buka prisonplanet.com /infowar.com pasti dah kenal sama Alex jones yg vokal banget ngelawan pemerintah Amrik.


2.Makna Panggung 3 Pilar Muse

wat agan2 Muser yang ngikutin live act mereka di era The resistance, pasti tahu sama design panggung canggih berbentuk 3 pilar dengan layar digital yang bisa naik turun and muter. pertama ane kagum banget ngeliat ide panggung ini karena bisa nampilin efek visual yg sesuai dengan lagu dari 4 sisi, tapi ane ga berhenti untuk sekedar mengagumi aja, ane nyelidikin makna konsep dari 3 pilar ini, dan setelah bergugel ria ternyata ane nemuin ini...
Spoiler for 3 pilar:
3 pilar utama Freemasonry yakni TUSCAN, DORIC dan IONIC..yang melambangkan masing-masing Wisdom (kebijaksanaan), Strength (kekuatan) and Beauty (keindahan)

3.Konser Bernama HAARP

pada Tahun 2007 Muse mengadakan sebuah konser akbar sekaligus diberi kehormatan untuk memakai stadion Wembley yg baru direnovasi, nama konser tersebut ialah HAARP, mungkin agak terdengar aneh untuk sebuah nama konser, tapi disitulah letak kejeniusan Matt bellamy karena jika fansnya menggugel kata HAARP untuk mencari tahu tentang konser Muse tersebut maka mereka malah akan menemukan result lain yakni HAARP, yang merupakan singkatan dari "High Frequency Active Auroral Research Program." Sebuah alat pengubah cuaca. ini adalah nama proyek Pentagon senilai 30 juta dolar, Menara transmisi HAARP terletak terpencil di daerah Alaska, dan dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan energi yang sangat besar dan kemudian dipancarkan ke lapisan ionosfer.proyek serupa pernah dilakukan oleh Uni Soviet tapi kali ini dikembangkan secara serius dengan skala yang lebih besar oleh pemerintah amrik. konon proyek ini mampu menciptakan bencana alam sekelas gempa bumi, badai, tsunami dll.
Tema HAARP yang penuh Parabola pemancar raksasa dan penampakan The All seeing Eye bisa dilihat pada design dan setting panggungnya.
Yang ini udah bener2 freak abis wat ane, penampakan satu mata atau simbol dari The All Seeing Eye hampir selalu ada di live show Muse yg sekarang, mulai dari Gear keyboardnya Morgan, visual efek di 3 pilar sampe balon2 berbentuk bola mata yang disebar ke penonton. yg ini pesannya gampang banget dimengerti kalo "Mereka/illuminati selalu mengawasi Kita.
 
Spoiler for The All Seeing Eye:
penampakan satu mata di Pilar Digital
One eye balls are everywhere..!!

5. Kode Tangan di lagu Uprising

pertama kali ane ngeliat kelakuan matt di live act Uprising, ane kira ini cuman gerakan iseng, tapi karena dilakukan secara repetitif akhirnya ane curiga, kode tangan yg pertama, Matt suka bikin tanda V ini di matanya dan gerakan aneh ini selalu dilakukan pas di lirik "They will Not Control us!",
Spoiler for V sign:

pola jari V di mata ini sebenernya udah sering dilakuin oleh seorang artis cw yang kontroversi dan udah jadi semacem trademark dia, agan2 tau siapa? yup LADY GAGA, yg udah terang2an menjadi antek2 Illuminati dengan simbolisme2 okult di tiap videonya
Spoiler for Miss Gaga:

kode tangan kedua, matt memberikan jari Metal ke arah penonton, dan anehnya lagi ini juga dilakukan pas di lagu Uprising dan di bagian lirik "They will Not Control US", eit ini bukan sembarang jari Metal, kalo agan2 ada yg pernah baca trit ane tentang "Kode Jari Rahasia Para Elite, Asal Mula jari Metal" pasti ngerti kalo simbol jari Metal ini sering dipake sama para elit penguasa.
Spoiler for Jari Metal Matt:

Spoiler for Kode Jari Metal Para Elite:

jadi pesan yg disampaikan kira2 begini "Mereka (para elit penguasa/ the illuminati) tidak akan bisa mengendalikan kita". dahsyat ga tuh pesan.
nah segitu dulu deh sekuelnya semoga nambah info lagi, and buat para Ignorance yang komen "ah kebetulan aja kali gan"...ckck ane cuma bisa bilang "wake up and open your third eyes", tetap sadar dan kritis dalam berpikir agan2 semua.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. matzzrockholic - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger